Setelah Merenung, Djanur Akan Tetap Temani Persib Bandung

Djajang “Djanur” Nurdjaman akhirnya mengambil keputusan terkait niatnya untuk mundur sebagai pelatih. Pria asal Sumedang itu akan tetap mendampingi Persib Bandung, setidaknya hingga laga kandang kontra Persiba Balikpapan.

Djanur berencana akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelatih Persib. Sosok berusia 52 tahun itu bakal terus menangani para pemain sampai meladeni Persiba Balikpapan di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/5/2017).

Seperti yang disampaikan sebelumnya, Djadjang masih akan menjalankan kewajibannya seperti memimpin latihan, mendampingi pemain hingga jumpa media. Itu akan terus dilakukan sambil menunggu keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

“Besok (Sabtu, 10/6/2017) saya juga akan hadiri jumpa media sebelum pertandingan (melawan Persiba Balikpapan) juga,” kata Djanur usai memantau latihan Persib, Jumat (9/6/2017).

Hadir lagi bersama Persib setelah absen tiga hari karena menenangkan diri, Djanur menegaskan pemainnya sudah siap melakoni pekan ke-10 Liga 1 2017. “Kami siap hadapi pertandingan besok. Kondisi pemain semua siap,” tutupnya.

loading...