Beri Kemenangan Borneo FC, Lerby Eliandry Bersaing di Puncak Top Skor

Lerby Eliandry tampil gemilang saat membawa Pusamania Borneo FC mengamankan tiga angka pada pekan ke-10 Liga 1 2017. Lerby memborong dua gol untuk kemenangan 2-1 atas Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (7/6/2017) malam.

Tak mudah bagi Borneo FC untuk memenangkan pertandingan melawan Barito Putera. Butuh hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan lewat Lerby pada menit ke-59, dan mantan pemain Putra Samarinda menggandakan keunggulan pada menit ke-64. Sedangkan gol Barito dikemas Rizky Rizaldi Pora (79).

Dua gol tambahan Lerby, membuat dirinya di puncak daftar top skor sementara Liga 1 bersama Ivan Carlos Franca Coelho yang masing-masing mengemas tujuh gol. Gol Lerby di cetak ke gawang  PS TNI, Persegres Gresik United, Semen Padang, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, dan dua gol ke gawang Barito.

Sementara bagi Borneo FC, kemenangan ini melanjutkan rekor kemenangan di kandang. Pasukan
Dragan Djukanovic menyapu bersih empat pertandingan di Segiri dengan kemenangan. Kini, Pesut Etam -julukan Borneo FC di peringkat 10 dengan 14 poin dari 10 laga, sedangkan Barito Putera di undakan 12 dengan 13 angka.

loading...