Egy tak Sangka Terima Trofi Pendatang Baru Terbaik

Timnas Indonesia U-19 mengakhiri laga Turnamen Toulon 2017 dengan kekalahan.Timnas U-19 ditaklukkan Skotlandia U-21 dengan skor 2-1 di Stade Jules-Ladoumègue, Selasa (6/6).

Walau kalah, timnas U-19 mendapatkan hiburan dengan terpilihnya Egy Maulana Vikri sebagai pemain pendatang baru terbaik. Ia menerima trofi John Haynes Scout 7. Trofi ini diberikan kepada pemain yang menyita perhatian, dianggap punya potensi menjanjikan dan berpengaruh dalam permainan timmua.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut, Egy bersyukur bisa terpilih memegang trofinya itu. “Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan tim,” kata Egy dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (7/6).

Dia mengatakan, selama bertanding hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik. Mendapatkan trofi itu, diakuinya bukan menjadi target utama sehingga ia menganggap penghargaan itu menjadi bonus untuknya.

Keberhasilan mendapatkan trofi John Haynes Scout 7 ini menurutnya juga berkat pengaruh dari tim dan pelatih selama ini. “Orang yang menilai bukan saya, terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” tuturnya.

loading...