Panpel Siapkan 2500 Personel Keamanan Untuk Laga PS TNI Kontra Persija Jakarta

PS TNI dipastikan bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6) nanti. Untuk laga tersebut, pihak panitia pelaksana (panpel) PS TNI pun memberikan imbauan kepada The Jakmania selaku suporter Persija.

Mengingat, area di sekitar Stadion Pakansari maupun jalan menuju ke sana, dinilai cukup rawan untuk terjadinya bentrokan antara suporter Persija dengan suporter Persib Bandung. Seperti diketahui, antara suporter Persija dan Persib memang tidak akur dan kerap bentrokan yang terjadi di antara mereka menimbulkan korban jiwa.

Pihak panpel pun sudah menyiapkan personel keamanan untuk mengantisipasi hal tersebut. “Kami akan kerahkan 2500 personel untuk mengamankan. Tolong kepada The Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban,” kata Lettu Mandala Putra, wakil ketua panpel PS TNI.

PS TNI pun sangat membutuhkan kemenangan di laga ini, untuk menjaga posisi mereka tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2017. Sementara ini, skuat yang dilatih Ivan Kolev tersebut masih berada di peringkat keenam dengan 15 poin.

Sedangkan Persija juga ingin melanjutkan tren positif mereka, setelah berhasil menang atas Arema FC, skor 2-0, di laga sebelumnya. Persija mengincar kemenangan untuk menaikkan posisi mereka yang kini berada di peringkat ke-15 dengan nilai sembilan.