Djadjang Siapkan Tony dan Wildansyah Gantikan Vlado

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyiapkan Tony Sucipto dan Wildansyah untuk menggantikan Vladimir Vujovic dipastikan absen saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Ahad (4/6).

Bek tangguh Persib asal Montenegro itu terkena hukuman larangan tampil satu laga akibat akumulasi kartu kuning. Vlado mengoleksi tiga kartu kuning, masing-masing satu saat lawan Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan Bali United.

Djajang mengatakan, dia akan memainkan salah satu dari Wildansyah atau Tony Sucipto di sektor bek tengah menemani Ahmad Jufriyanto. “Absennya Vlado, kita siapkan Wildansyah atau Tony,” kata Djadjang di Graha Persib, Jumat (2/6) malam WIB.

Wildansyah merupakan pemain dengan posisi asli sebagai bek tengah. Musim ini, bekas pemain Sriwijaya FC itu baru main satu pertandingan dan hanya sebagai pemain pengganti. Ini menjadi kesempatan emas bagi pemain kelahiran Bandung 30 tahun lalu itu untuk unjuk gigi.

Sementara Tony Sucipto adalah pemain multi fungsi yang dapat dipasang sebagai bek sayap dan juga bek tengah. Tony juga jarang main dalam delapan pekan awal Liga 1. Pemain asal Surabaya tersebut baru tampil empat laga, tiga kali starter dan sekali masuk sebagai pengganti.

Sektor pertahanan jadi kekuatan Maung Bandung selama Liga 1 berlangsung. Persib sementara menjadi tim paling irit kebobolan yakni lima gol.