Awaydays Patriot, Panpel Persija Tak Batasi Kuota Tiket Aremania

Aremania dipastikan tidak perlu was-was tak kebagian tiket kala melakukan awayday atau tur tandang ke markas Persija Jakarta di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Panitia penyelenggara (panpel) Macan Kemayoran memastikan bakal memberikan kouta yang cukup bagi militan Arema FC tersebut.

Awaydays Aremania ke kandang Macan Kemayoran dalam rangka mendukung Singo Edan yang akan meladeni Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat, (02/06/17) malam WIB. Seperti yang sudah-sudah, Aremania dipastikan bakal mengerahkan ribuan pasukannya untuk mendukung Arema.

Untuk itu, Ketua Panpel Persija, Arief Kusuma menyatakan tidak membatasi kuota bagi Aremania yang akan datang ke Stadion Patriot. Selain itu, pihaknya juga telah menetapkan tribun khusus untuk Aremania.

“Aremania yang datang ke Stadion Patriot tidak kita batasi kuotanya. Kita juga sudah siapkan teman-teman Aremania menempati tribun barat,” ujar Arief ketika dihubungi INDOSPORT, Jumat, (02/06/17).

Arief menambahkan, tidak ada permintaan muluk-muluk dari Aremania soal kuota tiket. Apalagi, hubungan antara Aremania dengan suporter tuan rumah, Jakmania juga telah terjalin akrab sejak lama.

“Tidak ada permintaan khusus dari Aremania soal kuota tiket. Untuk tempat parkir mobil atau bus Aremania sudah kita koordinasikan. Mereka akan didampingi juga dengan Jakmania,” imbuh Arief.

Kapasitas Stadion Patriot yang hanya bisa menampung 30 ribu penonton diprediksi bakal penuh tanpa celah di pertandingan nanti. Sebab, setiap partai kandang Persija saja selalu diramaikan penonton tuan rumah, kini ditambah pendukung tim lawan.