Lilipaly Akan Bergaya seperti Bebeto jika Cetak Gol untuk Timnas

Gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly, mengaku senang bisa dipanggil PSSI untuk memperkuat tim nasional Indonesia dalam laga uji coba yang digelar Juni 2017. Timnas dijadwalkan terlebih dulu bertandang ke markas Kamboja pada 8 Juni, lalu akan menjamu Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo pada 13 Juni.

Lilipaly merupakan salah satu dari lima pemain senior yang dipanggil. Empat pemain senior lain yang dipanggil untuk uji coba kontra Kamboja dan Puerto Riko adalah Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, dan Bayu Pradana.

Bagi Lilipaly, ini merupakan pemanggilan setelah dia tampil di Piala AFF 2016. Saat itu, Lilipaly dan kawan-kawan mampu membawa Indonesia ke final meskipun akhirnya dikalahkan Thailand pada partai puncak.

“Perasaaan saya sangat bahagia karena selalu bangga bisa mewakili Indonesia. Namun, saya sedang menantik kelahiran anak pertama sebelum saya pergi ke Indonesia,” kata Lilipaly kepada Kompas.com, Rabu (31/5/2017).

Lipaly memang sedang menantikan kelahiran anak pertama hasil perkawinannya dengan Carmen Rowena.

Lilpaly pun sudah memiliki selebrasi menimang bayi seperti yang dipopulerkan legenda Brasil, Bebeto, bila dia mencetak gol pada laga nanti.

“Kita lihat saja nanti. Saya berharap bisa melakukan selebrasi tersebut dalam laga,” ujar Lilipaly.

Penampilan Lilipaly di Eerste Divisie cukup gemilang. Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak 12 gol dan 10 assists dari 36 laga.