Manfaatkan Libur, Winger PSM Nikmati Ramadan Bersama Keluarga

Libur dua hari latihan yang diberikan kepada pemain PSM Makassar benar-benar dimaksimalkan. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk menikmati ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Salah satunya Muhammad Rahmat. Winger PSM itu menggunakan waktu libur untuk kumpul bersama keluarga sebelum menghadapi Persipura Jayapura. Pemain asal Kabupaten Takalar ini baru bisa pulang karena sebelumnya tandang ke Persegres Gresik United.

PSM harus melakoni empat laga selama Ramadan. Setelah di awal puasa tandang ke Gresik, Juku Eja lalu menjamu Persipura Jayapura (3/6/2017). Kemudian menyambangi Semen Padang (8/6/2017) dan terakhir menjamu Pusamania Borneo di Makassar (19/6/2017).

Karena itu M Rahmat mengatakan libur dua hari yang diberikan pelatih PSM Robert Alberts dimaksimalkan betul untuk berkumpul dengan keluarganya di Barombong. “Yah, dinikmati betul puasa sama keluarga, makan sahur sama istri,” katanya.

Pemain yang baru saja ulang tahun ke-29 tersebut berharap tahun ini bisa memberikan yang terbaik untuk PSM. Sebab, impiannya adalah melihat Pasukan Ramang jadi pemenang. “Semoga bisa membawa tim Juara tahun ini,” tambah M Rahmat.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan para pemain baru akan latihan pada Rabu, (31/5/2017) sebagai persiapan laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura. “Jadi pemain libur selama dua hari, besok (Rabu, 31/5/2017) kembali latihan digelar,” ungkapnya.