Sambut Ramadhan, Persiraja Liburkan Pemain

Persiraja Banda Aceh sudah meliburkan skuadnya sejak Rabu (24/5/2017). Latihan dijadwalkan dimulai kembali pada tanggal 5 Juni 2017.

Meliburkan pemain diputuskan untuk memberikan waktu kepada pemain untuk berkumpul bersama menyambut puasa dengan sanak keluarga.

“Kami sudah meliburkan pemain dan akan aktif latihan kembali pada tanggal 5 Juni mendatang agar pemain bisa menjalankan kebiasaan sebelum puasa bersama keluarga,” ujar Akhyar Ilyas, pelatih Persiraja Banda Aceh, kepada Juara.net.

Waktu libur pemain ini juga dianggap tidak terlalu lama sehingga tidak akan menimbulkan keresahan akan kebugaran.

“Kami pikir tidak terlalu lama juga karena kami sudah siapkan program latihan pada bulan puasa. Klub-klub lain juga libur kok. Jadi, tidak ada masalah,” ucap Akhyar Ilyas.

Penyesuaian program latihan selama bulan puasa sudah disiapkan. Pemain tak mau terlalu dipaksakan mencicipi porsi latihan.

“Kami akan sesuaikan dan bermain dengan intensitas latihan,” kata Akhyar Ilyas, yang berduet dengan Anwar menjadi pelatih Persiraja Banda Aceh.

“Saya mewakili teman-teman di Persiraja Banda Aceh mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi kita semua,” kata Akhyar Ilyas. (Abdi Panjaitan)