Tiga Pemainnya Pulih, Persija Berkekuatan Penuh Hadapi Bali Utd

Persija Jakarta bakal tampil dengan skuat penuh lawan Bali United di Stadion Pakansari, Bekasi, Minggu (21/5). Ramdani Lestaluhu, Pandi Lestaluhu, dan Novri Setiawan sudah ikut berlatih dengan tim.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut memang sempat absen dalam beberapa laga Persija. Bahkan duo Lestaluhu belum lakukan debut di Liga 1 karena cederanya.

Akan tetapi kini, ketiganya sudah ikut berlatih. Bahkan, sudah mengikuti game internal yang dilakukan Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim, Rabu (17/5).

“Ya mereka sudah latihan semuanya. Novri sudah pulih dan ikut latihan ada kesempatan main lawan Bali United,” papar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Akan tetapi, tetap ketiga pemain itu akan dipantau terlebih dahulu. Namun yang jelas, baik Ramdani, Pandi, maupun Novri bisa dimainkan akhir pekan nanti.

“Ya kami harus lihat siapa yang lebih siap. Novri contohnya, sudah lama tak ikut latihan, tapi hari ini dia bagus. Lawan Bali United kami harus lihat siapa yang paling siap,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...