Bomber Impor PSM Makassar Ingin Jadi Predator Sejati

Penyerang asing PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa punya target pribadi di Liga 1 2017. Bomber kelahiran Brasil itu ingin terus mencetak gol setiap kali membela Juku Eja.

Pemain berkebangsaan Australia itu sudah mengoleksi empat gol dan dua assist dari enam partai musim ini. Dia masuk jajaran top skorer sementara. Korban terbaru Reinaldo adalah PS TNI, walau saat itu armada Robert Alberts kalah 1-2 di stadion Pakansari.

Perfoma Reinaldo musim ini patut jadi perhatian. Dia terus memberikan kontribusi pada PSM. Padahal, perfomanya tidak terlalu bagus saat masih membela Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017.

Karena itu Reinaldo berharap bisa mencetak banyak gol bagi PSM sepanjang musim ini. Terpenting, tentunya dilengkapi dengan trofi juara “Saya sangat senang, dan berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi kedepannya,” ucapnya.

Reinaldo mengaku target ini juga sangat penting untuk PSM agar bisa mencapai target musim ini. “Jika saya bisa melanjutkan cetak gol, kami bisa menang dibanyak pertandingan dan meraih target tim musim ini,” tambahnya.

Pemain berusia 32 tahun itu memang bisa diandalkan di lini depan. Selain finisher, dia juga bisa jadi pemantul untuk penyerang sayap PSM. Karena kualitas menjaga bola cukup bagus juga punya timing untuk menceploskan bola.

loading...