Manajemen Persebaya Siapkan 4 Venue Nobar

Pertandingan PSIM Jogjakarta kontra Persebaya Surabaya Kamis besok (18/5) memang tidak boleh dihadiri Bonek. Namun, pendukung setia Persebaya itu tidak perlu berkecil hati. Sebab, manajemen sudah menyiapkan fasilitas untuk tetap mendukung perjuangan Rendi Irwan dkk.

Akan ada empat lokasi untuk nobar (nonton bareng) di Surabaya. Yakni, Mercure Grand Mirama, Coffee Toffee JX, Comedy Coffee Sutos, dan Wisma Persebaya. ”Acara nobar itu terlaksana berkat kerja sama dari pihak sponsor. Semoga bisa dipadati Bonek dan menghadirkan atmosfer yang luar biasa,” ujar Chairul Basalamah, wakil direktur operasional dan fans relation Persebaya.

Meski pertandingan digeber saat siang menjelang sore, para pengunjung bisa memasuki venue nobar sejak pukul 13.00. Tidak hanya nobar yang tersaji. Ada door prize berupa hadiah menarik yang akan memeriahkan suasana nobar.

Penasihat Bonek Korwil Jogja Tulus Budi Sukmono menyatakan, nobar merupakan langkah yang cukup bagus. Sebab, hal itu bisa mengakomodasi Bonek yang tidak bisa hadir langsung ke Jogjakarta. Selain itu, nobar bisa tetap menjaga animo Bonek untuk mendukung Persebaya jika dibandingkan dengan menonton sendiri di rumah.

”Meski disiarkan langsung, lebih baik nonton Persebaya ramai-ramai. Doa bagi kemenangan Persebaya juga kian banyak mengalir apabila dilakukan saat nobar,” katanya. (io/c16/tom)