I Made Wardhana Berharap Kekompakan Penggawa Bali United Berlanjut

Kiper Bali United I Made Wardhana bersyukur timnya berhasil meraih kemenangan atas Borneo FC, skor 3-0, dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (14/5). Ini menjadi kemenangan perdana tim Serdadu Tridatu di bawah pelatih anyar Widodo Cahyono Putro.

“Kami berhasil mengamankan tiga poin penuh di kandang dan juga bisa memberikan hiburan untuk seluruh semeton yang mendukung kami. Kemenangan atas Borneo secara khusus kami persembahkan untuk debut coach Widodo,” kata Wardana, seperti dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, eks kiper Arema FC itu merendah terkait banyaknya sanjungan terhadap dirinya yang dinilai tampil apik di laga tersebut. Pada laga itu, Wardana setidaknya mampu melakukan empat penyelamatan penting yang membuat gawang Bali United tak kebobolan.

“Penampilan saya kemarin tentunya dibantu dengan kerja keras rekan-rekan lainnya. Seluruh komponen tim bekerja sama secara keseluruhan. Semoga kekompakan kami terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Sementara ini, Bali United masih berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1. Mereka telah mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang telah dijalani.