Marquee Player Persiba Absen Lawan Persipura

Persiba Balikpapan dipastikan tak bisa menurunkan skuat terbaik mereka kala menghadapi Persipura Jayapura, di Stadion Gajayana Malang, Senin (22/05). Beruang Madu tak bakal bisa menurunkan marquee player mereka, Anmar Almubaraki.

Kepastian bakal absennya Anmar pada laga ini diungkapkan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan, Hariadi. Menurutnya, Anmar masih belum pulih dari cederanya.

Hariadi menambahkan, ia belum bisa memastikan kapan Anmar bakal kembali merumput. Pasalnya, cedera hamstring, seperti yang diderita pemain asal Irak ini, biasanya perlu waktu cukup lama untuk bisa pulih.

“Ia kemungkinan masih belum bisa main karena masih cedera. Yang pasti kita tunggu kondisinya sampai 100 persen dulu,” ujar Hariadi.

Sementara itu, kendati bakal tampil tanpa salah satu pemain pilar mereka, Persiba tak risau. Mereka mengaku tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan tersebut.

“Saya tetap optimistis meski tanpa marquee player. Saya berharap dan yakin pemain lain bisa mengisi posisi yang ada. Mereka juga pemain-pemain bagus,” tegas Hariadi. (den/asa)

loading...