Ini Pemain Semen Padang yang Berpotensi Absen Lawan Persib

Big Match akan dilakoni Semen Padang FC di GOR Haji Agus Salim, Padang, pada sore ini, Sabtu (13/5). Kabau Sirah akan menjamu Persib Bandung. Klub yang berambisi juara Liga 1 dan kini ada di peringkat dua klasemen sementara.

Sayangnya, sejumlah andalan Semen Padang berpotensi absen saat bersua Michael Essien dan kawan-kawan. Dua kiper Semen Padang sedang mengalami cedera yakni Jandi Eka Putra dan Muhammas Ridwan.

Begitu juga dengan dua gelandang Koo Jae-Sung dan Vendry Mofu. Bek sayap Boaz Atururi pun masih berkutat dengan urusan dengan tim medis Semen Padang. “Koo-Jae Sung sudah pasti absen. Dia harus sebulan penuh recovery,” kata pelatih Semen Padang Nil Maizar, dikutip dari laman resmi Semen Padang, Sabtu.

Untuk Boaz dan Mogu bekas pelatih Timnas Indonesia tersebut punya harapan. Dua pemain asal Papua itu sudah ikut latihan walau belum maksimal. Ada kemungkinan Boaz dan Mofu akan ditampilkan beberapa menit saja melawan Persib.

Semen Padang saat ini terlempar ke peringkat 11 dengan nilai tujuh. Kabau Sirah baru saja mengakami dua kelalahan beruntun di kandang Bali United dan Pusamania Borneo FC.