Raih Kemenangan Perdana, Persebaya Lakukan Ritual Baru dengan Lantunan Song For Our Pride

Tiga laga telah berlangsung di Gojek Traveloka Liga 2 atau yang dahulu dikenal sebagai Divisi Utama, dan salah satu klub besar nan bersejarah Indonesia, Persebaya Surabaya, baru meraih kemenangan perdananya di pekan ketiga.

Pasca imbang 1-1 dengan Madiun Putra dan kalah 1-2 dari Martapura, Persebaya menang 3-1 atas Persepam Madura Utama di depan pendukung mereka yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

Kemenangan yang diraih Rendi Irwan Saputra cs pun kembali menghidupkan antusias Bonek – julukan fans Persebaya. Lagu wajib Song For Our Pride dinyanyikan Bonek di dalam stadion, lantunan itu diiringi dengan ritual baru Persebaya.

Tim Bajul Ijo berkumpul di lingkaran tengah bersama staf pelatih, untuk kemudian memberi salam kepada fans di tribun penonton seraya mendengarkan Song For Our Pride. Kapten Persebaya, Rendi pun menegaskan bahwa dukungan Bonek merupakan semangat bagi timnya.

“Bonek tak bisa dipisahkan dari Persebaya. Dukungan dari Bonek adalah semangat untuk kami,” tutur Rendi, diberitakan​ Jawa Pos, Jumat (12/05).

loading...