Pemain PSM siapkan kejutan bagi suporter nanti malam

Para pemain PSM menyiapkan kejutan bagi suporter usia menghadapi Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu malam.

Kapten PSM, Hamka Hamzah di Makassar, mengatakan kejutan yang dimaksud yakni para pemain akan bernyanyi bersama dengan para suporter setelah berakhirnya pertandingan.

“Saya mewakili teman-teman telah menyiapkan lagu khusus untuk dinyanyikan usai pertandingan. Ini juga sebagai respon dari keinginan suporter agar bisa berbagi dan semakin mendekatkan diri antara suporter dan pemain,” katanya.

Mengenai lagu apa yang akan dinyanyikan para pemain usai pertandingan malam ini, mantan kapten Arema itu memilih merahasiakan dengan alasan untuk bisa menjadi surprise.

Pertunjukan berupa nyayian itu tentunya juga sebagai bentuk apresiasi pemain dan tim terhadap dukungan penuh tanpa henti yang dilakukan kalangan suporter sepanjang pertandingan khususnya di laga kandang.

“Soal lagu apa, biarlah nanti menjadi surprise. Kami hanya ingin memberikan sesuatu bagi suporter yang begitu komitmen mendukung perjuangan tim,”ujarnya.

Sementara Pelatih Arema FC mengaku tidak gentar dengan tekanan dan justru berharap para suporter untuk memenuhi stadion dan mendukung PSM pada pertandingan tersebut.

Menurut dia, teriakan dan sorakan dari suporter lawan justru akan membuat pihaknya semakin termotivasi untuk bisa memetik poin di hadapan suporter tuan rumah.

Mantan pemain PSM Makassar itu menjelaskan, jika tidak atau kurang penonton maka setiap atraksi hebat pemain tentu tidak akan mendapatkan apresiasi.Kondisi itu justru yang membuat pemain tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

Untuk itu, dirinya tidak mempersoalkan sebanyak atau sebesar apapun suporter fanatik PSM yang akan hadir dan mencoba menekan para pemainnya dari pinggir lapangan.