Nil Maizar Yakin Semen Padang Kalahkan Borneo FC

Pelatih Semen Padang Nilmaizar percaya diri dapat membawa Kabau Sirah mengalahkan tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/5) sore WIB ini. Nil bertekad menghapus luka dari kekalahan 0-2 dari Bali United tengah pekan lalu.

“Kita sudah melupakan kekalahan dari Bali (United) kemaren. Sekarang saatnya mencuri poin di kandang Borneo,” kata Nil, dikutip dari laman resmi Semen Padang.

Sebagai pengarah strategi, bekas pelatih Timnas Indonesia tersebut mengaku sudah mengantongi gaya permainan Pesut Etam. Dan sejumlah antisipasi sudah disiapkan Nil agar dapat mengunci permainan tuan rumah.

“Sudah. Kami paham strategi mereka, ke-20 pemain saya siap untuk itu,” ujar Nil.

Semen Padang menang unggul statistik dalam lima pertemuan kontra Borneo FC. Kabau Sirah menang tiga kali, kalah dekali dan sekali seri.

Namun di Segiri, Semen Padang tak pernah menang. Hasil terbaik the Red Buffalo pada laga tandang hanya imbang 0-0 pada 22 Juni 2016 lalu di ajang Indonesia Soccer Championship. Sebelumnya lagi pada Januari 2016 Semen Padang kalah di Segiri 0-2 pada semifinal Piala Sudirman.