Billy Keraf Jadi Pencetak Gol Termuda di Liga 1 2017

Gol yang dilesakkan Fulgensius Billy Paji Keraf untuk Persib Bandung ke gawang Persegres Gresik United pada Rabu tanggal 3 Mei 2017 kemarin membuatnya menjadi pencetak gol termuda di Liga 1 2017 sejauh ini. Gol Billy Keraf itu sekaligus membawa Persib meraih kemenangan di kandang Persegres Gresik United.

“Senang banget bisa berikan yang terbaik untuk tim, bisa cetak gol kemenangan, juga jadi satu-satunya gol, senang banget bisa mengantarkan Persib jadi pemenang,” ujar Billy Keraf usai tiba di Bandung beberapa waktu lalu.

“Enggak sempet kepikiran sih (menyangka bisa bikin gol), yang pasti kalau diturunin pasti akan berikan yang terbaik untuk Persib,” lanjutnya.

Winger muda berusia 20 tahun yang kini mulai mendapat julukan Billy The Kid ini pun berharap penampilannya untuk Persib Bandung bisa lebih baik lagi ke depannya nanti. “Gol pertama saya persembahkan untuk kedua orang tua di rumah, kedua buat Bobotoh dan tim. Orang tua di Bogor, mereka juga nonton,” papar Billy Keraf.

“Ini adalah awal yang baik dan semoga ke depannya lebih baik lagi. Gol ini menjadi modal awal bagi saya untuk memberikan kontribusi lebih bagi Maung Bandung,” tutup pemain mungil berdarah Flores ini.

Di pertandingan melawan Persegres Gresik United itu, Persib Bandung sebenarnya selalu berada di dalam tekanan dan sulit mengembangkan permainan. Namun, gol Billy Keraf di menit akhir usai memanfaatkan umpan tarik mendatar dari Febri Hariyadi membuat Persib pulang dengan membawa kemenangan.

loading...