Adam Alis Tahu Betul Kekuatan Barito Putera

Barito Putera akan menantang Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2017, di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5) malam. Kedua tim kini bersaing di tangga klasemen dengan Barito berada di atas Singo Edan.

Laskar Antasari dan Arema sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga penampilan, Barito unggul produktivitas gol dan duduk di posisi ketiga. Sementara Arema berada di peringkat empat klasemen sementara.

Arema membidik kemenangan demi mengudeta posisi Barito, terlebih mereka akan bermain hadapan suporternya sendiri. Adam Alis jadi sorotan karena musim lalu merupakan pilar andalan Barito mengarungi kompetisi nonresmi.

Gelandang berusia 23 tahun itu berambisi mengalahkan mantan timnya dan sudah memahami kekuatan dari Barito. “Kami bermain di kandang sendiri, tentu wajib menang,” tegas Adam dikutip laman Wearemania.

“Serangan balik Barito berbahaya. Mereka diperkuat sayap seperti Rizky Pora dan Dedi Hartono yang sangat cepat saat melakukan tusukan,” beber Adam tentang kekuatan utama skuat Jacksen F Tiago tersebut.