Marquee Player Persija Terancam Absen Lawan Madura United

Bruno da Silva Lopes, marquee player Persija Jakarta, terancam absen ketika timnya menghadapi Madura United. Ia masih memulihkan diri dari cedera.

Persija akan menjamu Madura United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017) besok, dalam pertandingan Liga 1 pekan 4.

Bruno sendiri mendapat cedera saat Persija dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4) kemarin. Dia berbenturan dengan salah satu pemain lawan.

“Bruno saat ini sakit sekali. Dia ditabrak oleh bek kanan PSM dan itu keras sekali. Seharusnya itu kartu merah bukan kartu kuning. Jadi, saat ini dia harus recovery dan akan dilihat perkembangannya,” ujar Pelatih Persija Stefano Cuggura Teco.

“Saya berharap kondisinya membaik dan kalau latihan oke, dia akan main. Tapi kalau tidak, saya tidak akan menurunkan dia untuk menghadapi Madura United,” katanya.

Kondisi Bruno tersebut terpaksa membuat Teco harus mencari pengganti kendatipun pelatih asal Brasil itu tak terlalu khawatir karena masih ada beberapa pemain yang siap diturunkan.

“Bruno kemarin bermain bagus dengan tim dan sudah mengerti taktik dia juga sudah menyetel dengan Luis Junior,” ujarnya.

“Kami harus liat situasi masing-masing individu. Kalau ada yang cedera lebih baik tidak main tapi kami kan membicarakan lebih dulu dengan pemain. Kami punya 27 pemain yang harus siap membela tim,” sebutnya.

loading...