Henhen Herdiana Belum Tampilkan Yang Terbaik Untuk Persib Bandung

Pemain muda Persib Bandung Henhen Herdiana menyatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan permainan terbaik bagi tim Maung Bandung, dari tiga pekan yang sudah dilalui pada kompetisi Liga 1 2017.

Henhen selalu dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman dari mulai Persib ditahan imbang tanpa gol oleh Arema FC pada laga pembuka, ketika bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas PS TNI dan ketika membekuk Sriwijaya FC, 2-0.

“Henhen akui dari mulai lawan Arema, permainan datar. Kemudian lawan PS TNI justru di bawah performa. Begitu juga saat lawan Sriwijaya belum maksimal,” beber Henhen dikutip laman resmi klub.

Sejauh ini, Henhen baru mencatatkan 138 menit bermain karena selalu digantikan oleh pemain senior seperti Supardi dan Wildansyah pada paruh kedua. Henhen bertekad tampil lebih baik saat melawan Persegres Gresik United, Rabu (3/5).

Keberadaan Henhen sendiri memang penting untuk regulasi yang mewajibkan klub memberi menit bermain kepada pemain U-23. “Pasti Henhen ingin terus memperbaiki performa,” katanya.

“Karena setiap diberikan kepercayaan, Henhen harus bisa bertanggung jawab. Henhen akan terus memperbaiki penampilan Henhen saat lawan Persegres nanti,” tegas Henhen.