Made Ingin Bukukan Banyak Clean Sheet untuk Persib

Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan cukup senang dengan fakta dua clean sheet (tak kebobolan) yang dibukukan Maung Bandung pada tiga laga awal Liga 1. Made yang selalu jadi kiper utama Maung Bandung mencatatkan clean sheet pertama saat menjamu Arema di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 15 April lalu. Teranyar kiper 35 tahun itu kembali tak kebobolan saat Maung Bandung menang dari Sriwijaya FC, Sabtu (29/4).

“Ini karena hasil kerja keras semua pemain. Semoga seterusnya bisa clean sheet lagi,” kata Made, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (1/5).

Pujian banyak dilayangkan kepada kiper asal Bali tersebut usai Pangeran Biru menaklukkan Sriwijaua 2-0. Pada laga tersebut tim tamu mencatatkan sembilan shot on target. Tapi semuanya berhasil dimentahkan Made.

Berikutnya Made akan membela Persib yang akan bertandang tengah pekan ini melawan tuan rumah Gresik United di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5).

Seperti diketahui, pertandingan Persib di markas Gresik United tak akan mendapat dukungan langsung dari fan setia bobotoh. Panpel dan manajemen Gresik meminta Persib menahan kedatangan bobotoh karena Stadion Petrokimia tak dapat menampung banyak penonton. Stadion tersebut sedang direnovasi di sejumlah titik, sehingga tak semua tribun bisa terisi.