Billy Keraf Bertekad Naikkan Level di Persib

Wonderkid terbaru Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, bertekad menaikkan levelnya agar bisa mengimbangi para pemain senior Persib. Billy Keraf siap bekerja keras agar mampu bersaing untuk memperebutkan satu tempat di skuad asuhan Djadjang Nurdjaman yang saat ini sedang mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Harus mengimbangi mereka (para pemain senior Persib Bandung). Saya anak baru dan pemain muda, sedangkan mereka sudah berkelas,” ujar Fulgensius Billy Paji Keraf di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tapi, saya optimistis bisa mengimbangi mereka, saya akan lebih kerja keras dan saya ingin berguna untuk Persib,” tekadnya.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah memainkan Billy Keraf dalam dua pertandingan, yakni saat menghadapi PS TNI dan Sriwijaya FC, meskipun ia hanya dimainkan selama 25-40 menit saja dalam dua laga tersebut.

“Senang dan bangga bisa bermain untuk tim sebesar Persib. Terima kasih atas kepercayaannya. Masih banyak yang harus saya pelajari supaya bisa lebih baik dan bisa mengimbangi rekan setim lainnya, senior-senior saya,” kata Billy Keraf.

“Saya ini belum ada apa-apanya cuma bocah yang baru belajar sepak bola. Saya mohon Bobotoh sabar, jangan berharap yang tinggi dulu. Tapi, saya janji akan berikan yang terbaik jika dipercaya oleh pelatih untuk main,” imbuh pemain berusia 20 tahun berdarah Nusa Tenggara Barat ini.

“Terima kasih. Saya senang bisa diterima Bobotoh Persib yang terkenal dengan fanatismenya yang luar biasa. Itu jadi motivasi saya agar lebih berkembang di Persib,” tutupnya.