Andy Setyo Tuai Pujian, Evan Dimas Dinilai Belum Maksimal

by in Liga 1 // 0 Comments

Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Luis Milla terlihat mengamati dengan serius laga sengit antara Bhayangkara FC dan PS TNI yang digelar Sabtu (29/4) petang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pada laga pekan ketiga Liga 1 2017 itu, PS TNI berhasil menuai poin penuh atas tuan rumah Bhayangkara kendati bermain dengan sembilan pemain tersisa. Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu harus mandi lebih awal karena kartu merah.

Laga itu juga mempertemukan para pemain proyeksi timnas U-22 untuk Pra Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017. Sebut saja Evan Dimas yang jadi andalan Bhayangkara, sementara Andy Setyo yang jadi stoper PS TNI.

Penampilan Andy mendapat penilaian bagus dari Milla, sebagaimana pemain yang pernah berkostum timnas U-19 itu tampil kokoh menjaga pertahanan. “Saya suka dengan permainan Andy, dia sangat kuat menjaga pertahanan,” kata Milla.

Untuk Evan, yang dikenal sebagai playmaker kunci dari Bhayangkara, dinilai Milla belum maksimal. “Menurut saya Evan masih harus menghadapi masalah pada kaki kanannya karena dia sempat cedera hamstring,” ungkap eks Barcelona itu.

loading...
[X] close