Persipura Akui Menang Beruntung Lawan Bali United

Persipura Jayapura mampu meraih kemenangan atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 23 April 2017. Di duel tersebut, Persipura menang dengan skor 2-1.

Kemenangan yang penting bagi Persipura. Sebab, dalam pertandingan pembuka, mereka justru gagal meraih kemenangan meski berlaga di kandang sendiri.

“Puji syukur atas kemenangan ini. Kemenangan untuk semua elemen, tim, suporter, dan semua orang yang mendoakan,” kata pelatih Persipura, Liestiadi.

Menghadapi Bali United, Liestiadi mengaku Mutiara Hitam sempat kerepotan. “Tapi, pada akhirnya dewi fortuna berpihak pada kami,” terang Liestiadi.

Dari duel kontra Bali United, Liestiadi menemukan ada beberapa kekurangan Persipura yang harus segera diperbaikinya. Salah satunya adalah ketajaman di lini depan.

“Ada beberapa peluang yang harusnya dikonversikan jadi gol, tapi pada akhirnya tidak,” terang Liestiadi.

Eks pelatih Gresik United tersebut juga merasa puas dengan permainan dua pemain mudanya, Marinus Mariyanto Wanewar dan Frisca Womsiwor.

Kedua pemain tersebut, dianggap oleh Liestiadi, bermain dengan begitu apik. “Keduanya bermain dengan baik dan maksimal, mampu membayar kepercayaan saya,” terang Liestiadi.

Satu pemain muda lain yang tampil apik adalah Elisa Yahya Basna. Elisa sempat merasa gugup tampil di duel tersebut. Namun, pada akhirnya dia menemukan kenyamanan saat merumput.

“Pertandingan tadi sangat ketat. Saya sangat gugup. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberi kepercayaan kepada saya,” jelas Elisa.