Sempat Lupakan Sepakbola, Luis Milla Kini Punya Motivasi Berlipat

Pelatih tim nasional Indonesia U-22 , Luis Milla, memaparkan bahwa ia sedikit melupakan sepakbola ketika masa liburan sejak 25 Maret lalu. Ia pun pulang ke Spanyol untuk berkumpul bersama keluarga.

Selama hampir dua bulan lebih, Milla tak bisa berkumpul dengan kedua anaknya dan fokus menukangi timnas U-22 sehingga jauh dari keluarga. Masa libur tersebut membantu Milla lebih bersemangat ketika kembali melatih saat ini.

“Saya ke Spanyol itu setelah saya jauh dari rumah dan keluarga setelah dua bulan yang intens bersama pemain dan pelatih lain. Saya perlu sedikit melupakan sepakbola dan tenang,” katanya.

“Saya perlu bereuni dengan keluarga setelah lama jauh dari mereka dan perlu melupakan sepakbola, tapi saya kembali ke Indonesia dan saya kembali untuk sepakbola Indonesia,” sambungnya.

“Kini, setelah saya menikmati liburan kemarin dan berkumpul dengan keluarga saya di Spanyol, dapat saya pastikan bahwa saya kembali dengan motivasi dan semangat yang berlipat ke Indonesia,” tukasnya.

Timnas U-22 sudah kembali dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan sejak Kamis (20/4) kemarin. Sebanyak 26 pemain dipanggil Milla untuk menjalani pelatnas di kawasan Karawaci Tangerang hingga 25 April nanti.

loading...