Persebaya Targetkan Poin Penuh Kontra Madiun Putra

Persebaya Surabaya ingin mendulang sukses pada laga perdana kompetisi Liga 2. Mereka memasang target tiga poin pada pertandingan melawan Madiun Putra, Kamis (20/4) besok malam. Persebaya juga mengharapkan dukungan dari Bonek untuk menghijaukan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan besok malam sangat penting untuk seluruh elemen tim Persebaya. Mereka akan memulai kompetisi Liga 2 dengan bermain di kandang sendiri. Ini adalah pertandingan perdana Persebaya di kompetisi resmi pasca vakum selama beberapa tahun.

“Persiapan kami sangat memuaskan. Saat ini kami sudah siap menjalani laga perdana,” ucap kapten tim Persebaya, Rendi Irwan Saputra, kepada JawaPos.com, Rabu (19/4) pagi.

Menurut Rendi, para pemain Persebaya sudah tak sabar untuk bermain di hadapan Bonek. Dukungan dari suporter setia inilah yang pantang untuk disia-siakan. Oleh karena itu, tiga poin wajib diraih anak buah Iwan Setiawan.

“Kami bermain di kandang sendiri. Kami akan dilihat oleh warga Surabaya, khususnya Bonek. Kami minta dukungan dan doa agar bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok, yaitu kemenangan,” harap Rendi.

Optimisme tinggi juga diusung sang jenderal lapangan tengah, Misbakhus Solikin. Solikin mengungkapkan jika tim Persebaya telah berkembang sangat pesat selama beberapa minggu terakhir. Perlahan tapi pasti Persebaya telah menemukan solusi atas kekurangan mereka.

“Yang jelas dengan nama besar Persebaya, kami harus bermain ngotot di kandang sendiri. Pastinya bisa meraih tiga poin,” tegas sahabat Solikin.

Sementara itu, winger Oktafianus Fernando meminta rekan-rekannya untuk menjaga kondisi sebelum turun di laga besok malam. “Harus maksimalkan waktu istirahat supaya bisa menampilkan yang terbaik,” tutur Ofan, sapaan akrabnya. (saf/JPG)

loading...