Tak Hanya Jago di Lapangan, Ricardinho Piawai Bermain Bottle Flip

Playmaker Persipura Jayapura, Ricardinho, ternyata tak hanya jago mengolah si kulit bundar. Dia pun piawai memainkan permainan bottle flip atau lempar botol yang memang sedang tren.

Usai melakoni latihan, Ricardinho dan Addison Alves terlihat saling bersaing melakukan permainan lempar botol yang berisi air. Dari keduanya, Ricardinho yang terlihat unggul karena beberapa kali berhasil membuat botol bisa berdiri dan dia terlihat sangat senang.

Di hadapan sejumlah wartawan, dia pun mempertontonkan kemampuannya tersebut “Saya menontonnya di Instagram dan coba-coba, ternyata menyenangkan juga apalagi ketika berhasil membuat botolnya berdiri. Ini sangat menyenangkan,” ucap Ricardinho disela-sela latihan seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Dia kemudian menunjukkan kebolehannya di depan Addison dan sambil bercanda menganggap pemain anyar Persipura itu belum bisa mengalahkannya. “Biasa kami main, kalau istirahat, teman-teman kadang saling lomba menunjukkan siapa yang jago,” imbuhnya.

Permainan yang pertama kali dipopulerkan Mike Senatore di Talent Show itu memang masih viral hingga kini. Kebanyakan yang bermain adalah anak-anak sekolah dan biasanya dimulai dengan berkumpul membuat lingkaran lalu saling bergantian mengadu kemampuan.
(ade/epr/JPG)