wigobet




alexis
alexis
alexis
alexis
Prediksi Liga 1: Semen Padang vs Sriwijaya FC, 17 Apr 2017 – Bolaindo

Prediksi Liga 1: Semen Padang vs Sriwijaya FC, 17 Apr 2017

Semen Padang dalam kondisi pincang akibat kehilangan sejumlah pilar saat melakoni derby Sumatera melawan Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim dalam laga perdana di Stadion H Agus Salim, Senin (17/4) malam WIB.

Tiga pilar Semen Padang dipastikan absen dalam laga tersebut, yaitu Ko Jae Sung, Boas Atururi, dan cassio Francisco de Jesus, karena sedang memulihkan cedera. Walau timnya bakal pincang, pelatih Nilmaizar tak pesimistis.

“Ada beberapa pemain yang absen. Tapi kami sudah siapkan pemain pemain yang ada untuk mengisi posisi mereka. Bisa jadi saya memainkan Rudi di gelandang bertahan, atau Mofu tetap di gelandang tengah. Kemenangan di laga awal sangat penting, untuk menambah kepercayaan diri dan motivasi pemain,” tutur Nil.

Nil menambahkan, ia tetap melihat Sriwijaya FC sebagai tim bagus, dan tak banyak merombak pemain. Selain itu, peran dua mantan pemain Semen padang, Yu Hyun koo dan M Nur Iskandar juga perlu disikapi hari-hati.

“Bagaimanapun sedikit banyak mereka tahu kekuatan Semen Padang, kami tetap bermain hati-hati. Tapi saya tidak ragu dengan kualitas pemain, dan daya juang mereka,” tutup mantan arsitek timnas Indonesia ini.

Tekad menang juga diutarakan pemain muda Semen Padang, Adi Nugroho. Pemain muda yang selalu bermain sejak menit awal ini, berjanji akan bermain habis-habisan, sehingga bisa membantu Semen Padang meraikh hasil maksimal.

Di lain kubu, sikap optimistis juga diusung pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa. Juru taktik asal Brasil ini juga tak cemas dengan para pemain mudanya, dan yakin akan memberikan penampilan terbaik.

“Semen Padang tim yang punya pemain tangguh, mereka bermain bukan personal. Kami akan bermain cepat, dan bekerja keras setiap pertandingan. Kami fokus soal transisi permainan. Kami ditargetkan juara kompetisi ini, dan kami akan memulainya dari Padang,” ujarnya.

Pemain muda Manda Cingi pun tak kalah gertak. Cingi menyebutkan Laskar Wong Kitp datang ke Padang bukan sebagai turis, tetapi untuk meraih kemenangan.

“Kami harus main tenang dan enjoy. Kami main tak hanya untuk klub, pelatih, tapi juga untuk diri sendiri. Kami ingin ambil poin di Padang,” tegasnya. (gk-33)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sasongko; Kevin Ivander, Vendry Mofu, Finno Andrianas, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento, Syamsul Bahri.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Bobby Satria, Zalnando: Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Hendra Sandi, Rachmat Hidayat; Slamet Budiyono, Alberto Goncalves.

 

Prediksi: Semen Padang 0-0 Sriwijaya FC
loading...
[X] close