Persiba Datangkan Motivator Asal AS Jelang Liga 1

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann, bilang kalau timnya baru saja kedatangan seorang motivator asal Amerika Serikat. Si motivator itu bisa menaikkan moril anak asuhnya jelang Liga 1.

Pada Liga 1 ini, tim berjuluk Beruang Madu tersebut memang menghadapi kesulitan. Mereka harus mengungsi sementara ke Malang untuk laga kandang.

Tentu, harus ada sesuatu yang bisa menaikkan motivasi Marlon Da Silva cs. Untuk itu, sebelum bertanding, seluruh pemain diundang ke rumah sang pelatih.

“Secara keseluruhan pemain siap dan semangat karena tadi ada motivator orang Amerika yang memberikan masukan kepada pemain di rumah saya untuk bermain dengan hati. Saya harapkan mereka besok bermain 100 persen,” ungkap Timo kepada wartawan.

Timo sendiri ingin pasukannya lebih bermain dengan hati. Meski jauh dari Balikpapan, Beruang Madu harus tetap membanggakan.

“Itu saya lakukan agar ada kedekatan dari sana dan kekuatan serta saling mengkuatkan dan saling motivasi. Itu sesuatu yang harus di siasati pemain di pertandingan awal,” tandas dia. (ies/JPG)