Persiba Jadikan Pemain Buangan Persija Sebagai Marquee Player

Persiba Balikpapan menambah amunisinya dengan mendatangkan pemain bertitel Marquee Player. Namun menariknya pemain bertitel marquee player adalah pemain yang gagal jalani seleksi di Persija Jakarta.

Ya pemain itu Anmar Almuburaki yang harus tercoret lantaran Macan Kemayoran lebih merekrut Rohit Chand. Setelah tercoret, pemain asal Irak ini coba melakukan peruntungannya di Persiba. Dan hasilnya manajemen Beruang Madu pun kepincut.

Menariknya, tim Beruang Madu saat ini memang sudah memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Dirkir Khon Glay, Masihito Noto dan Marlon Da Silva. Sehingga manajemen Persiba bakal mengambil kebijakan lain jika memang Anmar lolos dari seleksi.

Kebijakan itu adalah marquee player. Apalagi ia pernah merumput di klub atas Eropa sebagai salah satu syarat pemain bisa disebut Marquee Player.

“Persiba mendatangkan pemain ber level Marque Player – eks pemain Club HERACLES ALMELO (Eredivisie Belanda 2012) ANMAR AL MUBARIKI. Pemain gelandang serang berdarah Irak berpaspor Belanda ini diharapkan mampu menambah daya gedor lini serang Persiba Balikpapan,” ujar Jamal Al Rashyid, salah satu anggota manajemen Persiba.

“Pemain kelahiran 1 Juli 1991 ini sdh merapat kemarin malam di Malang dan kemaeubsudah ikut beruji coba, 2 Gool dan 1 Assist dia ciptakan. Karena pemain ini ber level Marque Player Persiba sangat berhati-hati dlm segala hal dan tentunya akan melakukan Test Kesehatan terlebih dahulu,” tambahnya.

loading...