Persebaya Segera Launching Jersey Anyar

Persebaya Surabaya berancang-ancang merilis jersey anyarnya dalam waktu dekat. Jersey yang diklaim tercanggih di Indonesia ini, akan digunakan oleh skuad Green Force -julukan Persebaya di kompetisi Liga 2 2017.

Desain jersey Persebaya memang masih dirahasiakan. Jersey tersebut pertama kali muncul dalam teaser video di Homecoming Game Persebaya pada 19 Maret lalu. Namun teaser tersebut hanya menunjukkan sebagian kecil dari tampak jersey tersebut.

“Kami tinggal launching beberapa jersey dan sebagainya. Kami akan launching sebelum kick off,” ucap Direktur Operasional dan Fans Persebaya Puji Agus Santoso kepada JawaPos.com.

Puji menjelaskan jika acara launching jersey tak akan dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. “Rasanya tidak di stadion. Karena ini bukan launching besar seperti kemarin. Ini hanya perkenalan jersey dan sponsor,” lanjut Puji.

Jersey tersebut akan diperkenalkan di hadapan awak media di Surabaya dalam waktu dekat ini. “Lebih tepatnya bukan launching, tapi konferensi pers untuk perkenalan jersey baru dan sponsor kami,” jelas Puji. (saf/JPG)