Carlton Cole Kebetulan Jadi Kado Istimewa Djanur

Carlton Cole Kebetulan Jadi Kado Istimewa Djanur

Pelatih Persib Bandung Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman tepat berusia 59 tahun pada Kamis, 30 Maret 2017. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Carlton Cole resmi diperkenalkan sebagai pemain Persib.

Cole sendiri tergolong pemain bintang. Sebab ia pernah memperkuat Chelsea, West Ham United, hingga klub asal Skotlandia bernama Glasgow Celtic. Ia juga pernah tercatat sebagai pemain timnas Inggris.

Disinggung apakah Cole menjadi kado indah di hari ulang tahunnya, Djanur langsung menyunggingkan senyum. Ia pun mempersilakan wartawan jika Cole disebut sebagai kado indah baginya.

“Terserah kalian mau nulis apa. Hanya secara kebetulan itu memang jadi kado istimewa,” ucap Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

Ia sendiri berharap hadirnya Cole bisa memberi warna baru bagi Persib. Yang paling utama, ia diharapkan bisa jadi pencetak gol mumpuni. “Mudah-mudahan dia bisa membantu saya mengejar target (juara),” kata Djanur.

Soal usianya yang saat ini sudah 59 tahun, ia menyebut usianya semakin berkurang. Di usianya saat ini, ia berharap apa yang dilakukannya semakin berkah.

“Mudah-mudahan di sisa umur bisa memanfaatkannya dengan istiqomah, itu yang penting. Saya juga berharap terus sehat sehingga bisa terus memberi kontribusi kepada sepakbola, khususnya Persib,” ungkapnya.

Sementara untuk urusan karirnya di dunia sepakbola, ia berharap bisa terus melahirkan prestasi untuk tim kebanggannya. Ia akan terus mengejar gelar demi gelar.

“Untuk karir, memang tidak ada puasnya. Saya ingin lebih sukses lagi. Baru beberapa kali membawa Persib juara, saya ingin terus membawa Persib juara dan juara lagi,” pungkas Djanur.