Tolak Berbatov dan Sissoko, Bali United Incar Pemain Ini

Tolak Berbatov dan Sissoko, Bali United Incar Pemain Ini

Bali United ternyata sempat ditawari untuk rekrut Dimitar Berbatov dan Mohamed Lamine Sissoko. Namun mereka menolaknya, dan lebih ingin incar pemain dunia di posisi midfielder.

Belakangan, pemain-pemain kelas dunia memang dikabarkan bakal merumput di Indonesia. Hal ini dipicu saat Persib Bandung datangkan Michael Essien dan Carlton Cole.

Bali United juga menyatakan ketertarikannya dengan marquee player. Tercatat ada 10 nama yang masuk ke dalam list.

“Kemarin itu Berbatov lalu Adebayor dan Sissoko ditawari ke kami. Tapi saya cari yang masih aktif saja,” ungkap CEO Bali United, Pieter Tanuri saat ditemui.

Cuma nama-naa tersebut dikesampingkan Bali United. Sebab, selain kebutuhan tim, si pemain juga harus punya kriteria lain.

“Saya cari pemain yang masih aktif. Percuma terkenal tapi gak aktif dan jarang main. Kalau cuma pajangan ya buat apa,” papar dia.

Untuk itu, saat ini Serdadu Tridatu tengah menganalisis nama-nama lain. Kemungkinan yang akan datang di posisi gelandang.

“Dari 10 nama yang ditawarkan ke kami, ada 1-2 pemain yang kami taksir. Kami tak bisa sebut, nanti harganya tinggi,” tandas dia. (ies/JPG)