Mutiara Hitam Butuh Rp30 Miliar Semusim

Mutiara Hitam Butuh Rp30 Miliar SemusimPersipura Jayapura membutuhkan dana sampai Rp30 miliar untuk menjalankan aktivitas selama semusim. Hal ini yang bikin mereka mencari sponsor anyar untuk memenuhi kebutuhan itu.

Persipura akhirnya secara resmi tak lagi didukung oleh Freepot. Hal ini setelah mereka mendapat kepastian dari manajemen perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Kehilangan Freeport, tentu bisa jadi kerugian bagi Mutiara Hitam. Sudah jadi rahasia umum lagi kalau mereka jadi penyandang dana terbesar bagi Boaz Solossa cs.

Apalagi, kebutuhan untuk gulirkan klub semusim mencapai Rp30 miliar. Jadi saat ini manajemen masih berjuang cari penggantinya.

“Itu kalau kami tak ikut Piala AFC. Soal sponsor, kami tunggu pembicaraannya pekan depan,” ujar Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena.

Rocky berharap dalam waktu dekat kepastian soal sponsor bisa terjalin. Karena diharapkan hal ini tak ganggu konsentrasi tim.

“Kami harap jangan sampai tim terganggu. Manajemen optimistis untuk kompetisi baru, subsidi dari operator kan gede juga,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...