PSM Makassar Agendakan Uji Coba Lawan Tiga Klub Liga 1

PSM Makassar Agendakan Uji Coba Lawan Tiga Klub Liga 1PSM Makassar terus mematangkan persiapan tim jelang Liga 1 2017. Salah satunya dengan mengagendakan beberapa uji coba melawan klub-klub yang juga akan berkompetisi di Liga 1.

Hingga saat ini, PSM masih menunggu keputusan tiga calon lawan uji coba mereka. Tiga klub yang sudah dijajaki untuk uji tanding tersebut adalah Barito Putera, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura.

“Kami merencanakan uji coba tiga kali yakni pada tanggal 25 Maret lawan Barito Putera, lalu Persija tanggal 1 April, dan Persipura pada 5 April mendatang,” kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

Sementara itu, uji coba ini bertujuan untuk melihat hasil dari pemusatan latihan di Bali. Sekaligus menjadi hiburan bagi para pencinta tim Juku Eja. Apalagi mereka ingin melihat tim kesayangannya melakukan uji kekuatan sebelum mengarungi kompetisi resmi musim ini.

“Kami berharap tim PSM akan melakoni uji coba di Kota Makassar, karena kami suporter rindu dan ingin melihat PSM bertanding,” ucap Andi Syam Paswah, dedengkot dari kelompok suporter The Maczman.

Pria yang akrab disapa coklat itu mengaku uji coba sangat penting bagi anak asuh Robert Rene Alberts. “Saya rasa tepat kalau lawan mereka adalah tim yang bermain di liga 1,” tambahnya.(gk-69)