Manajemen PSM Makassar: Lapangan Mattoanging Hanya untuk PSM Saja

Lapangan Mattoanging Hanya untuk PSM SajaManajemen PSM Makassar menegaskan bahwa saat ini, Stadion Mattoanging hanya bisa digunakan oleh PSM Makassar saja. Acara-acara lain di luar latihan dan pertandingan resmi PSM Makassar, lapangan ini tidak boleh digunakan.

Demikian disampaikan Irsan Ohorella, Direktur Umum PT PSM Makassar, Jumat (10/3). Irsal beralasakan, manajemen PSM Makassar telah melakukan pembenahan stadion dan lapangan agar bisa lolos verifikasi menghadapi Liga 1 nanti.

“Kami juga telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk membenahi stadion ini. Jadi wajar kalau kami hanya membolehkan lapangan digunakan oleh PSM Makassar saja,” katanya.

Dalam waktu dekat, manajemen PSM Makassar akan membenahi penerangan di keempat tower stadion dengan target intensitas mencapai 900 lux. Sebelum perbaikan, pihaknya sudah berkomitmen dengan pengelola kompleks olahraga Mattoanging, yakni Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) untuk pembenahan stadion menjadi venue laga kandang PSM, sesuai standarisasi yang diterapkan. (*/tribun-timur.com)

loading...

1 Comment

  1. METODE PERAWATAN YANG KURANG/TIDAK TEPAT DENGAN MENGGUNAKAN SMALL VIBRO UNTUK TUJUAN SMOOTHING KONTUR PERMUKAAN LAPANGAN DIMANA KONDISI TUMPUT (TURF) SUDAH PADA TAHAP FULL ESTABLISHED. METODE HEAVY RATE TOP DRESSING (LAYERING PASIR) SETELAH TERLEBIH DAHULU DILAKUKAN VERTICUTTING ATAU AEROFYING(CORING) LEBIH DIREKOMENDASIKAN. PERAWATAN BERSIFAT RENOVASI MENJADI KEKURANGAN MAINTENANCE LAPANGAN STADION DI iNDONESIA

Comments are closed.