Gede Pastikan Persija Latihan dan Tinggal di Jakarta

Gede Pastikan Persija Latihan dan Tinggal di JakartaDirektur baru Persija Jakarta Gede Widiade memiliki satu target terdekat untuk tim kebanggaan The Jakmania itu.

Yakni, membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu kembali berkandang di Jakarta dan menjalani latihan serta tinggal di Jakarta.

Selama ini, Persija memang mesnya ada di Tangerang Selatan, bukan di Jakarta. Latihan pun berpindah-pindah, tapi kebanyakan di Depok, Jawa Barat.

Mulai dari lapangan Brimob, Kelapa Dua, Depok sampai di Sawangan, Depok. Cukup menyedihkan memang karena home base mereka adalah Jakarta.

“Karena pak Ferry tadi sudah kasih bola ke saya, saya ambil tantangannya dan saya akan lakukan yang terbaik. Minimal kami kembalikan Persija ke rumahnya di Jakarta, stadionnya di Jakarta, latihannya di Jakarta,” tutur Gede dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (14/3) sore.

Soal lapangan latihan dan mes, Persija sudah memiliki gambaran tempat. Gede mengakui pembicaraan sudah dilakukan agar ada satu tempat yang pasti dan lokasi latihan yang konsisten tak berpindah-pindah.

“Saya sudah mulai pembicaraan soal lapangan. Sudah ada di sekitar Jakarta Selatan dan Jakarta Timur buat lapangan dan messnya. Jadi tim akan berkumpul di satu lokasi yang tetap dan permanen selama kompetisi,” ungkapnya.

Kabarnya, Stadion Ciracas, Jakarta Timur, akan menjadi lapangan latihan Bambang Pamungkas dkk. Sementara, untuk mes sampai saat ini masih dalam proses negosiasi untuk segera ditempati. (dkk/jpnn)

liga88
loading...