Arema Juara, Aremania Pun Gratis Makan Bakso

Arema Juara, Aremania Pun Gratis Makan BaksoEuforia kesuksesan Arema menjuarai Piala Presiden 2017 setelah mengelahkan Pusamanina Borneo FC dengan skor 5-1, sangat dirasakan Aremania yang ada di Palangka Raya.

Bahkan saat merayakan kemenangan tersebut, salah satu Aremania menyediakan makan bakso gratis di Pondok Arema Jalan GO Bos.

“Ini merupakan salah satu bentuk kerjasama kita dengan koran Kalteng Pos dan wujud kecintaan kepada tim Arema,” ungkap Suyanto dan Marsuti yang merupakan pemilik Pondok Arema tersebut kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain itu pihaknya juga ingin mengenalkan bakso yang sudah popular tersebut kepada warga masyarakat Kota Palangka Raya melalui cabang olahraga sepakbola, yang tentu merupakan olahraga sangat digemari saat ini.

Sampai saat ini peminat Aremania sudah semakin bertambah banyak dan hal tersebut juga mendapatkan berkah tersendiri bagi mereka melalui usaha yang dijalankan tersebut.

“Oleh karena itu, kita menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Kalteng Pos yang telah bekerjasama dengan kita, dalam memeriahkan nonton bareng Final Piala Presiden kemarin,” tuturnya.

Sementara Ketua Panitia nonton bareng (Nobar) Puspita N Anggraini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya dari media Kalteng Pos untuk memanjakan warga dan bekerjasama dengan beberapa pihak, guna memeriahkan kegiatan nobar. Salah satunya adalah Pondok Bakso Arema dengan menyediakan 60 mangkok gratis.

“ Oleh karena itu, kita akan terus berupaya untuk kembali menggelar nobar pada event-event selanjutnya, yang tentu dengan acara yang akan lebih meriah lagi,” kata wanita yang sangat enerjik dengan beberapa kegiatan komunitas itu.

Ditempat terpisah Marselino, warga Kota Palangka Raya menggapi dengan cukup baik dengan beberapa kegiatan nobar yang telah dijalankan oleh koran harian terbesar di Kalteng tersebut, dimana sudah memudahkan warga dengan menyediakan layar yang sangat lebar.

“Kita berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan bukan hanya sepak bola saja, tetapi cabang olahraga lainnya seperti F1, Moto GP dan lain-lain,” pintah pria bertubuh gemuk tersebut saat dibincangi koran ini dirumahnya.(nue)

loading...