Tunggu Kepastian Kick Off, Persepam-MU Kembali Susun Program

Tunggu Kepastian Kick Off, Persepam-MU Kembali Susun Program

Manajemen Persepam-MU kembali menyusun berbagai program guna mengisi kekosongan menunggu jadwal kepastian bergulirnya kompetisi Liga 2 2017 mendatang.

Bahkan beberapa hari sebelumnya, pihak manajemen juga mendapat beberapa tawaran ujicoba melawan sejumlah klub. Mulai dari klub peserta Liga 2 hingga kontestan Liga 1, namun belum diputuskan.

“Memang ada beberapa tawaran ujicoba yang sudah kita terima, saat ini tengah dipelajari oleh jajaran manajemen. Nanti kita tunggu arahan Pak Said (Manajer) dan mendengar masukan dari tim pelatih,” kata Asisten Manajer Persepam-MU Nadi Mulyadi, Senin (6/3/2017).

Pihaknya juga mengagendakan program pemusatan latihan atau Training Centre (TC) yang saat ini tengah digodok bersama tim pelatih. “Kemungkinan latihan rutin tidak hanya kita gelar di Pamekasan, nanti kita juga siapkan semacam TC sekaligus laga ujicoba guna melihat progres tim secara keseluruhan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga tengah menunggu kepastian kick off kompetisi yang dijadwalkan digelar Maret 2017. “Sempat beredar rumor bakal ada satu turnamen lagi pasca pagelaran Piala Presiden,” jelasnya.

“Semakin cepat kita tahu (jadwal kompetisi), tentu akan sangat membantu tim secara keseluruhan. Pelatih pun bisa menyusun program, belum lagi resiko pemain jenuh akibat jadwal kompetisi yang tidak menentu,” pungasnya. [pin/kun]