Temui Luis Milla, CEO Persijap Bahas Persepakbolaan Nasional hingga Kuliner Khas Indonesia

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari dan suaminya Raul Carlos Scuciati (Charlie) menemui pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat seleksi pemain di Karawaci beberapa waktu. Kedatangan mereka dilakukan untuk membahas persepakbolaan nasional.

Kepada INDOSPORT, Esti mengatakan kedatangannya menemui Luis Milla bukanlah hal resmi. Akan tetapi, pertemuan itu hanya dilakukan secara spontan saja dan bertepatan dengan seleksi pemain Timnas.

Saat pertemuan, Esti dan Suaminya Charlie membahas berbagai hal tentang persepakbolaan Indonesia.

Namun ia tidak membeberkan secara rinci apa inti pembicaraan yang dilakukan. Yang jelas ia dan suaminya mendukung langkah yang diambil oleh Luis Milla dalam meracik pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia.

“Banyak yang kita bicarakan, namun saya tidak mau mengomentari atau memberikan penilaian terhadap seleksi Timnas, karena itu bukan Kewenangan saya maupun Charlie,” ucapnya Kepada INDOSPORT.

Selain membahas tentang sepakbola, Luis Milla mengajak ia untuk membahas tentang makanan yang ada di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara akrab menggunakan bahasa Spanyol. Bahkan Esti juga mengajak pelatih asal Spanyol itu untuk mencicipi kuliner yang ada di Jakarta.

“Kita ngobrol cantik dan ngomongin makanan juga, kita juga ngajak beliau untuk makan di restoran Argentina kalau beliau tidak sibuk,” tambahnya sambil tertawa.