PSSI Segera Umumkan Kick Off Liga 1

ade-wellington-ditunjuk-sebagai-sekjen-pssi-baru

Keinginan klub-klub peserta Liga 1 untuk mengetahui kapan kick-off kompetisi resmi digelar akan segera terpenuhi. Sebab, PSSI mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkannya pada 15 Maret 2017.

PSSI berencana mengumpulkan seluruh perwakilan 18 klub peserta Liga 1 pada tanggal tersebut. Saat itu, federasi sepakbola di Indonesia tersebut juga bakal mengumumkan siapa CEO PT Liga Indonesia Baru.

“Nanti akan dibicarakan mengenai jadwal kompetisi, regulasi, dan verifikasi yang akan dilakukan,” ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ade Wellington di Kantor PSSI, Jakarta, Sabtu(4/1).

Di waktu yang sama, PSSI juga berencana menentukan kick-off Liga 2. Selain itu, mereka juga akan mengundang klub peserta Liga 2 dan Asosiasi Provinsi (Asprov) pada 17-18 Maret mendatang.

“Untuk liga 2 masih dibicarakan makanya kami juga akan panggil perwakilan klub Liga 2 dan Asprov untuk sosialisasi Liga 3 dan beberapa kompetisi seperti U-17 dan U-15,” terangnya.

Namun sebelum bertemu dengan perwakilan klub-klub dan asprov, PSSI akan menggelar rapat Exco terlebih dahulu. “Rapat Exco PSSI akan diselenggarakan pada Sabtu 11 Maret 2017. Di situ akan dibahas pula mengenai siapa CEO PT Liga Indonesia Baru,” ungkapnya.

Sebelumnya, PSSI berencana menggelar Liga 1 pada 26 Maret 2017. Namun, hal itu urung terjadi lantaran persiapan yang belum matang.

loading...

1 Comment

  1. kalo mundur berarti pssi tetap konsisten pada inkonsistensinya. (salut) bukti bahwa siapapun ketuanya pssi selalu konsisten pada inkonsistensi

Comments are closed.