Dilatih Eks Penggawa Persebaya, Persigo Semeru FC Kontrak 22 Pemain

Dilatih Eks Penggawa Persebaya, Persigo Semeru FC Kontrak 22 Pemain

Persigo Semeru FC akan dilatih oleh mantan pemain Persebaya Surabaya era 1990-an, Putut Widjanarko. Dalam mengarungi kompetisi Liga 2 nanti, tim yang bermarkas di Lumajang itu sudah mengikat kontrak 22 pemain.

Putut resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Persigo Semeru FC awal Februari lalu. Untuk mendukung kinerjanya, Putut akan dibantu Misnadi Amrizal Pribadi sebagai asisten pelatih, pelatih kiper Sutrisno Herlambang, dan pelatih fisik Rofiq.

“Kami sudah membentuk tim. Saat ini kami sudah memiliki 22 pemain yang telah dikontrak resmi. Untuk posisi head coach, kami menunjuk Putut Widjanarko,” tutur manajer Persigo Semeru FC, Miko Agus Pribadi kepada JawaPos.com.

Kerangka tim Semeru FC sudah terbentuk. Mereka telah mendapatkan lima pemain senior sesuai ketentuan dari PSSI. Kelima nama itu adalah M. Pujiantoro (kiper), Nugroho Mardiyanto (bek), Jajang Paliamah (gelandang), Jefri Derek (gelandang) dan Reza Mustofa (striker).

Para pemain senior tersebut akan dikombinasikan dengan daun muda seperti bertalenta seperti, Septian Nugroho (eks tim pra PON Jatim), Dhanu Syah Putra (eks Persibas Banyumas), Ahmad Indra Patikuppa (eks Laga FC) dan Feri Firmansyah (eks SAD Indonesia).

“Untuk pemain lokal, ada lima pemain asli Lumajang yang memperkuat tim ini. Saat ini kami terus memantapkan tim untuk menyongsong kompetisi Liga 2,” tutup Miko. (saf/JPG)