Aji Santoso Tak Percaya Mitos Buruk Arema Hadapi Sriwijaya FC di Manahan

Aji Santoso Tak Pedulikan Rekor Buruk Lawan Sriwijaya FCRekor dan catatan buruk Arema tidak mempengaruhi Pelatih Aji Sontoso. Bahkan dia menilai catatan buruk selama melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, venue Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 itu hanya mitos saja, karena Arema yang dulu beda dengan Arema saat ini.

Namun, sang pelatih, Aji Santoso mengaku tak percaya mitos sulit menang tersebut.

Menurut catatan, Arema hanya menang sekali dari enam laga melawan Sriwijaya FC di tempat netral. Tiga laga di antaranya yang digelar di Solo, Arema tak bisa memenanginya.

“Segala catatan pertandingan sebelumnya antara Arema melawan Sriwijaya FC di Solo atau pun tempat lain tidak akan memengaruhi pemain, semua itu hanya catatan dan mitos, kami akan tetap fight melawan mereka,” ujar Aji Santoso seperti dilansir dari situs resmi wearemania.

Sriwijaya FC akan menjadi lawan Arema di Babak 8 Besar Piala Presiden, Minggu (26/2/2017), pukul 21.00 WIB. Aji optimis anak asuhnya bisa memperbaiki catatan buruk yang ada.

“Saya tidak pernah percaya pada statistik dan mitos, karena pemainnya beda, pelatihnya beda, tentu kedua tim punya peluang menang, harapan saya anak-anak tetap bisa main fight untuk memeangkan pertandingan,” ujarnya.