Jawaban Persib Soal Rencana Laga Lawan Inter Milan di Hari Ulang Tahun

Jawaban Persib Soal Rencana Laga Lawan Inter Milan di Hari Ulang TahunPersib Bandung disebut-sebut bakal mengundang Inter Milan di perayaan ulang tahun mereka yang ke-84 tahun pada 14 Maret mendatang. Tim Maung Bandung pun akhirnya mengkonfirmasi kebenaran rencana tersebut, Kamis (23/02/17).

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, menyebut jika saat ini Persib masih berkonsentrasi untuk Piala Presiden 2017. Untuk perayaan ulang tahun, Irfan belum dapat memastikan apakah Inter benar-benar akan diundang untuk melakoni laga persahabatan.

“Untuk ulang tahun, saat ini kita lebih konsentrasi dulu untuk Piala Presiden,” ujar Media Officer Persib, Irfan Suryadireja.

“Kita fokus dulu ke Piala Presiden kalau kita bisa lolos ke final kan mainnya tanggal 12, sementara kita ulang tahun tanggal 14. Untuk perayaan ulang tahun sendiri belum pasti bentuknya seperti apa,” tambahnya.

Persib sendiri memang dikabarkan telah menyusun agenda untuk mendatangkan klub berjuluk Nerazzurri tersebut di perayaan hari jadi mereka yang ke-84 tahun.

Hal tersebut berawal dari unggahan di akun Twitter Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa, yang mengklaim bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan digunakan menggelar pertandingan persahabatan antara Persib melawan klub juara Eropa musim 2009-2010 tersebut.

Di sisi lain, Manajer Persib, Umuh Muchtar juga memberikan indikasi kehadiran Inter Milan di hari ulang tahun mereka nanti. Umuh ingin Persib mendapatkan kado istimewa dan tampil beda untuk merayakan hari lahir mereka tahun ini.

Skuat utama Inter Milan saat tampil di pentas Serie A Italia.

“Kami ingin semaraknya ulang tahun Persib lain dari biasanya. Pokoknya, kami ingin memberikan kejutan kepada para Bobotoh di hari ulang tahun Persib nanti,” ujar Umuh.