Bek muda Persija Optimis Tarik Perhatian Pelatih Timnas

Vava Mario YagaloBek muda Persija Jakarta Vava Mario Yagalo termotivasi dengan kehadiran pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla. Pada laga Persija kontra Arema FC, arsitek asal Spanyol tersebut hadir di tribun VVIP Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk memantau calong pemain Skuat Garuda, Minggu (12/2).

Vava Mario Yagala menyatakan termotivasi kehadiran Luis Milla di Stadion Kanjuruhan. Luis Milla memang sedang memantau beberapa pemain yang bermain di Grup 2 Piala Presiden 2017. Meski tengah dipantau Luis Milla, Pesepakbola berusia 23 tahun itu menayatakan belum puas atas penampilannya. Ia merasa permainannya masih banyak yang harus ditingkatkan. “Saya merasa belum puas atas penampilan saya karena masih perlu banyak yang diperbaiki,” ujar Vava Mario Yagalo

Pada pertandingan yang berkesudahan imbang 1-1 sama tersebut, Vava bermain sejak awal babak kedua menggantikan Rezaldi Hehanusa. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco kemudian menempatkannya sebagai bek sayap kiri. “Teco sedang mencoba komposisi terbaik jelang Liga 1 Indonesia. Meski begitu, saya perbaiki posisi di bek sayap kiri,” tutur Vava.

Pesepakbola kelahiran Kediri itu memanfaatkan laga tersebut sebagai ajang unjuk gigi di depan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Namun, ia menyatakan lebih mementingkan kepentingan tim dibanding ambisi pribadi. “Iya saya memanfaatkan pertandingan tersebut. Meski begitu, saya lebih berpikir untuk main bagus dan disiplin,” beber Vava. (ipos.c)