Erick Weeks Kecewa Sikap Pelatih Persib

Erick Weeks Kecewa Sikap Pelatih PersibAroma ketidakharmonisan Erick Weeks dan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mulai tercium media setelah mantan pemain Madura United itu mengungkapkan kondisi terkini timnya.

Pernyataan Erick itu terlontar setelah ia gagal tampil maksimal di laga perdana Piala Presiden melawan PSM Makassar.

Meski pertandingan itu berakhir untuk kemenangan Persib, peran Erick Weeks sangat minim. Pemain yang pernah merumput bersama Mitra Kukar ini mengakui masih belum klop dengan permainan Persib.

Namun, Erick berharap pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu memberikan masukan dan berbicara langsung jika penampilannya masih jauh dari harapan.

“Jika pelatih punya masalah dengan saya, dia harusnya datang dan meberikan instruksi. Jangan berbicara di belakang saya, saya pemain profesional,” kata Erick Weeks.

“Itu (bicara di belakang pemain) tidak bagus. Tapi, saya akan terus berusaha. Kalau sama teman-teman tidak ada masalah. Yang penting menurut saya cuma fokus saja dan saya sudah bilang tadi ada pemain yang adaptasi cepat dan ada yang lambat. Mungkin saya butuh waktu tapi cuma Tuhan yang tahu,” pungkasnya.[rza]