McMenemy Akui Berat Kalahkan PS TNI

simon-mcmenemy_a001e33Kemenangan anak asuhnya kala menghadapi PS TNI disambut gembira Simon McMenemy. Pasalnya, pelatih Bhayangkara FC ini mengaku laga tersebut merupakan laga berat yang harus dilakoni anak asuhnya pada Piala Presiden 2017.

“Lawan PS TNI selalu tak pernah mudah,” ujar McMenemy.

“Kita selalu ‘terbebani’ untuk bisa mengalahkan mereka,” sambungnya.

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, pada pertandingan ini, anak-anak asuhnya bermain lebih baik ketimbang pada saat melawan Arema FC di pertandingan perdana lalu. Ia menilai, pada laga ini, Evan Dimas dan kawan-kawan lebih berani tampil menyerang dan mengambil inisiatif bermain.

“Ini sesuatu yang sangat positif. Kami berusaha mempertahankan bola dan mencetak gol,” ia menandaskan,” tuturnya.

Sebelumnya, Bhayangkara FC sukses memenangi pertandingan kedua mereka di ajang Piala Presiden 2017. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02) ini, skuat besutan McMenemy tersebut menang dengan skor 2-1.

Dua gol Bhayangkara FC pada laga tersebut dicetak Jajang Mulyana dan Evan Dimas. Sementara, gol semata wayang PS TNI dicetak Manahati Lestusen.

Sementara itu, meski saat ini peluang lolos Bhayangkara FC terbuka, McMenemy tak mau kehilangan fokus. Menurut pelatih berusia 39 tahun itu, ada hal yang lebih penting ketimbang lolos.

“Lolos atau bahkan juara itu hanya bonus,” ia menandaskan.(den/dub)