Ditahan Imbang PBFC, Jacksen Puas Performa Timnya

jacksen-tiago

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago tak mempermasalahkan hasil akhir laga kontra Pusamania Borneo FC yang berakhir imbang. Skor 0-0 dalam laga di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Selasa (7/2) petang itu, dinilai cukup adil.

“Hasil yang adil. Saya cukup puas dengan performa anak-anak di babak pertama, kemudian bisa meningkat di babak kedua,” katanya, usai laga kepada awak media.

Apa yang ditampilkan oleh Rizky Pora dkk menurut pelatih asal Brasil tersebut sangat menjanjikan dan membuatnya percaya diri menghadapi laga berikutnya.

“Permainan anak-anak cukup menjanjikan bagi kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, kami lebih optimistis bisa meraih hasil positif,” ungkapnya.

Barito sendiri akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga kedua di Stadion yang sama, 13 Februari mendatang. Mereka tahu kualitas Laskar Wong Kito memang dinilai ada di atas Barito dan menjadi favorit tim lolos dari grup 4.

Namun, apa yang ditampilkan dalam laga perdana, bagi Jaksen cukup untuk melihat peluang timnya meladeni Sriwijaya FC. (dkk/Jpnn)